Belajar bersama BOSSKU

Cara Agar Cepat Keterima Google Adsense Menurut Pengalaman Pribadi

Cara agar cepat di terima adsense pasti banyak di antara kalian yang ingin sekali di terima adsense.. Yusp kali ini juragan akan membagikan Tips nya menurut pengalaman www.juragantutorial.net ini sendiri. Di sini juragan sedikit ingin cerita pengalaman juragan Mendaftar adsense.. Blog ini baru berumur 2 Bulan setengah saat itu juragan tutorial hanya mempunyai 3 artikel saja dan hampir Blog juragan ini mau saya jual dengan harga 50.000 saja. Tapi saya pikir kembali saya Edit smua dan mengisi menu Navigasi yang ada. Dari artikel masih 3 artikel saja krna kesibukannya kerja jadi jarang buat artikel.. Dan saya rasa cukup untuk di pandang dan di kunjungi. 
Dan pada jam 18:30 atau tepatnya sesudah magrib saya daftarkan Blog ini ke Google Adsense dengan niat hanya mencoba coba saja. Dan saya belum tidur sampai jam 1 malam Saya iseng untuk Buka Email dan akhirnya ada pemberitahuan dari Google Adsense untuk persetujuan seutuhnya atau Full Approve.
Nah saat itu juragan senang sekali dan mulai untuk membuat artikel" lainnya..


Nah di sini bisa kita ambil kesimpulan Bahwa Google Adsense itu "Lebih mementingkan kenyamanan pengunjung" Nah buat kalian yang ingin mendaftar adsense tapi belum berhasil Tetap semangat. Ingat Google Adsense memntingkan kenyamanan pengunjung.
Jadi buat kalian harus mengkoreksi lagi dari Tampilan Blog yang responsive Menulis Artikel yang mudah di pahami oleh pengunjung dan menarik Jangan asal jadi jika kalian membuat Postingannya, dan jangan lupa untuk mengisi Menu Navigasi yang ada di Header agar Link bisa di kaitkan satu sma lain.  Jadi paham kan kalian semua Intinya 
  • Tampilan Website / Blog
  • Penulisan Artikel
  • Menu Navigasi 
Jangan lupa untuk mengisi Sitemap - Privacy Policy - Contact Us dll.
Buat kalian yang masih daftar adsense dan sudah di terima oleh Google Adsense tapi masih Tahap riview sebaiknya sering" lah Update postingan kalian dan jangan ganti template jika belum Full Aprove. Jika buat kalian yang sudah Full Aprove jangan kalian selingkuhi Iklan dari Google Adsense yang nantinya jika kalian melanggar akan di kenakan sanksi nya.. 
Berikut Tips dan Trick untuk Mudah daftar Google adsense menurut pengalaman Pribadi Juragan..
Semangat untuk Pemburu Dollar Adsense :*

Related : Cara Agar Cepat Keterima Google Adsense Menurut Pengalaman Pribadi

0 Komentar untuk "Cara Agar Cepat Keterima Google Adsense Menurut Pengalaman Pribadi "