Belajar bersama BOSSKU

Cara Undang Teman Secara Otomatis Ke Fanspage

Halo sahabat juragan yang terkece dan terkeren sejagat raya ini tapi hanya dalam mimpi saja :v Oke kali ini juragan akan memberikan Script Add Teman ke Fanspage kita dengan otomatis gan jadi kita ga perlu tambah 1 per 1 teman kita cukup dengan letakkan script ini saja lalu kalian enter :v Tapi kalian pada tau nggak apa itu fanspage? Fanspage itu ya halaman Facebook kita gan.. Tujuannya kita punya halaman facebook apa?? Ya banyak lah kalian bisa prmosi barang kalian atau yang lainnya. Nah pada kesempatan kali ini juragan akan membagikan buat kalian semua nya. Lalu bagaimana juragan kelamaan nih nunggu nya. Oke langsung saja juragan berikan pada kalian semua nya.. 


Nah langkah awal yang harus kita lakukan adalah kalian buka dasboard Facebook kalian jika sudah kalian buka halaman awal Facebook kalian.


Jika sudah kalian pilih Undang Teman kalian scroll sampai ke bawah pada undangan teman tapi jangan kebanyakan, lalu kalian tekan F12 untuk pengguna Chrome untuk pengguna Mozila kalian tekan Ctrl + Shift + K lalu pilih Console jika sudah kalian copy terlebih dahulu Script di bawah ini : 

javascript:var juragan = document.getElementsByClassName('uiButton _1sm'); for(var i=0; i<juragan.length;i++) {juragan[i].click();}

Jika sudah kalian Copy kalian pastekan di dalamnya dan Enter dan lihat gambar di bawah ini :


Jika sudah kalian tekan Enter maka hasilnya akan seperti di bawah ini :


Jika sudah tinggal tunggu saja kawan kalian menerima undangan kalian ke fanspage kalian. Semoga cara ini berhasil pada kalian semua ya. Dan semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.

Related : Cara Undang Teman Secara Otomatis Ke Fanspage

0 Komentar untuk "Cara Undang Teman Secara Otomatis Ke Fanspage"