Belajar bersama BOSSKU

Cara Pasang Teks Di Atas Kolom Komentar Blog

Hallo sahabat juragan? Kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang jelas tapi sedikit dan banyak nggak jelas nya hihi. Oke kalian pasti pernah mengunjungi sebuah website atau Blog dan saat kalian ingin komentar ada Teks nya di atasnya. Nah buat kalian yang belum tau cara nya Juragan akan kasih tau cara nya dengan mudah dan sangat gampang di ingat yang gak ingat jitakin pokok nya.. Nah lalu apa fungsi nya di berikan teks di atas komentar? Salah satu fungsinya adalah bisa memperingati orang" yang spam komentar di Blog kita, jadi orang" itu akan baca terlebih dahulu peraturan komentar yang baik dan benar di Blog kita, bukan hanya sekedar "Niche, Keren Sob, Artikel yang bermanfaat" Sesungguh nya para Blogger mencantumkan tempat komentar itu untuk berdiskusi atau memberikan komentar yang membangun Blog bukan hanya sekedar Spaming.


Nah contoh gambar di atas adalah contoh artikel yang akan kita bahas. Nah bagaimana kah caranya? Oke langsung saja langkah pertama kalian buka halaman Blogger kalian atau Dasboard blogger lalu kalian masuk ke Setelan dan pilih Postingan, Komentar dan Berbagi lalu kalian pilih Tambahkan pada Menu Pesan Formulir Komentar 


Jika sudah kalian pilih tambahkan lalu masukan Teks yang akan kalian tampilkan nantinya di atas Kolom komentar tersebut 


Nah contoh nya gambar di atas. Kalian bisa lihat gambar di atas jika sudah kalian masukan kalimat atau Teks nya kalian pilih Simpan Setelan dan lihat hasil nya!
Nah mungkin ini saja artikel yang nggak jelas yang saya bagikan semoga bermanfaat buat kalian semua ya!
See You :*

Related : Cara Pasang Teks Di Atas Kolom Komentar Blog

0 Komentar untuk "Cara Pasang Teks Di Atas Kolom Komentar Blog"