Belajar bersama BOSSKU

Script Anti Bom Klick Adsense

Hallo gaes.. Sahabat juragan yang terkece kali ini juragan akan memberikan sebuah tutorial eh sebuah artikel seputar Blog dan Adsense di sini siapakah yang sudah mempunyai akun adsense yang sudah punya semangat untuk memburu dollar nya heheh yang belum punya harus tetap semangat juga untuk di terima adsense. Oke kali ini juragan akan memberikan artikel nya yaitu Cara pasang script anti bom klick adsense. Apa sih anti bom klick adsense itu? Yaps,,, script ini di gunakan untuk mencegah terjadi nya klick terus menerus pada akun adsense kalian.. Tapi script ini hanya mencegah di saat ada yang klick iklan kita sebanyak 3 kali dengan IP yang sama, jika saat klick ke 4 pada tayangan blog kalian akun adsense nya bakalan blank atau tidak tampil saat klick dalam 1 IP sebanyak 4 kali atau lebih. Lalu bagaimana juragan cara pasang nya?


Langkah pertama kalian buka Dasboard atau Halaman Blog kalian setelah itu kalian pilih Template lalu kalian pilih Edit Template setelah itu kalian Copy script yang ada di bawah ini

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='https://cdn.rawgit.com/dedi96/keneono/072b5660/antibomklikads.js�/'/>
&lt;script src=&#8221;https://cdn.rawgit.com/dedi96/keneono/072b5660/antibomklikads.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;

Jika sudah kalian Copy script tersebut langkah selanjutnya kalian letakkan script tersebut di atas kode </head> atau </body> jika sudah Simpan template kalian. Semoga cara ini bisa sedikit mengatasi terjadi nya Bom Klick pada akun adsense kalian..
Demikian artikel yang juragan buat yang mungkin gak jelas tapi bermanfaat hehehe 
Seee You :*

Sumber Script : Keneono

Related : Script Anti Bom Klick Adsense

0 Komentar untuk "Script Anti Bom Klick Adsense"