Belajar bersama BOSSKU

Tips Mudah Agar Cepat Terindex Di Google Dengan Fetch as Google

Halo sahabat juragan yang paling keren, kali ini juragan akan memberikan sebuah tutorial atau cara submit url postingan di webmaster tools agar cepat terindex di google, tapi kali ini saya akan memberikannya dengan cara menggunakan Fetch As Google. Mungkin di antara kalian hanya lewat submit url saja tanpa menggunakan fetch as google, Lalu apa juragan fungsi nya fetch as google itu? Fungsi atau tujuan fetch as google ini yaitu agar google bisa lebih mengenali blog kita yang nantinya akan tampil di search engine. Lalu sebenernya apa sih Fetch as google itu? udah tau tujuannya tapi nggak tau apa itu nih, Nah, juragan akan jelaskan di sini fetch as google adalah langkah terpenting yang harus kalian lakukan agar seluruh artikel blog kalian bisa lebih cepat terindex dan lebih mudah di temukan oleh pengguna internet dalam mesin pencarian google itu sendiri. Tapi hal ini tidak berlaku buat kalian yang hanya copy paste dalam menulis sebuah artikel di blog kalian. Mulailah membuat conten atau artikel dengan usaha kalian sendiri.. Sekarang sudah maksud belum?
Kalau sudah maksud, langkah selanjutnya bagaimana cara melakukannya? Oke langsung saja kali ini langsung juragan berikan pada kalian.


Nah langkah yang pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian masuk ke akun Webmaster Tool kalian lalu masuk ke Dasboard situs kalian jika sudah kalian pilih Crawl lalu Fetch As Google 


Jika sudah masuk ke Fetch As Google kalian tinggal masukan URL postingan kalian Contoh nya : http://www.juragantutorial.net/2017/10/cara-membuat-blog-streaming.html ini adalah Link url postingan kita yang kita masukan hanya /2017/10/cara-membuat-blog-streaming.html yang ini saja. Jika sudah kalian tinggal Fetch saja. 


Nah jika sudah kalian tunggu saja sampai Complete ini pun memkan waktu yang tidak lama, Tapi perlu kalian ingat juga lakukan Fetch As Google ini setelah kalian submit url ke webmaster tool.. Jangan langsung ke fetch as google nya. Oke mungkin hanya ini tutorial atau tips agar blog cepat terindex oleh mesin pencari google. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua ya!

Related : Tips Mudah Agar Cepat Terindex Di Google Dengan Fetch as Google

0 Komentar untuk "Tips Mudah Agar Cepat Terindex Di Google Dengan Fetch as Google "